Problem?


April, tanggal 9, 2012

Pas di rumah gue ngepost dengan heppi. Dan apa sih yg buat gue kesel setengah modar di sini?

Kadang gue bisa percaya diri ngeluarin diri gue sebenernya di sini, itu bikin gue hepi. Gue bisa secewek mungkin di sini. Ga aneh. Itu ga bikin gue kesel

Yg bikin gue kesel adalah ketika gue harus bersikap baik, sok baik, buat seseorang yang nilai gue selalu jelek. Gue capek lu tau. CAPEK.

Okay. Gue ga nyalahin siapa siapa di sini. Karena yang salah selalu gue. Gue ga nyindir siapa pun karena emang GUE yang SALAH dan gue mengakuinya.

Sori kalau disini gue agak rude. Ini emang asli gue kaya gini. Ga tahan gue pura pura sok baik terus.

Gue udah berusaha seeeebaik mungkin biar temen gue ga marah.

Ya. Ini tentang Anda. Gue tau Anda lebih tua dari gue. Dan selama ini gue selalu berusaha biar sopan, baik sama Anda. Tapi gue harus gimana lagi kalo di pikiran Anda gue tuh udah jelek banget??

Sekali lagi gue ga nyalahin. Gue yang salah. Ok. Please jangan baca ini kalo di pikiran Anda, gue udah busuk, kentut doang isinya karena pasti ujung ujungnya gue lagi yang salah. Gue tambah busuk aja. Tapi kalo mau tau kenyataan, lanjut aja.

Masalah yg pertama

Gue gatau kenapa tapi sejak dua minggu yang lalu atau tiga minggu bahkan, gue ngerasa dilupain. Okay. Di sana udah banyak orang yang lebih baik ga reseh kaya gue dan maksud tweet gue selama ini adalah barangkali Anda bakal bilang, 'iya pay, lo reseh banget! Gue juga sibuk, urusin diri lo sendiri dulu lah' atau apalah. Biasanya Anda bilang kan kalau gue udh mulai reseh. Jujur aja. Kenapa gue sampe dilupain, ke mana mana ga diajak (gue ngerti kok kalo di sana udh cukup orang buat diajak, seenggaknya bilang sama gue alesannya knapa gue ga diikutsertakan). Selama ini kita sering bareng dan tiba tiba gue dicuekin. Gimana gue ngga bingung? Salah gue apa? Itu maksud tweet gue, bukan nyindir. Lagian yg gue damprat juga gue sendiri kan? Kalo ada yg merasa kesinggung berarti emg bener gue yg jelek kan? Santay coy. Gue ga ada niat jelek jelekin siapapun kecuali diri gue sendiri.

Yang kedua masalah jalan jalan

Semua orang bilang gatau tuh Anda ke mana. (Gue emang gatau ya sebenernya gimana. Ini menurut perasaan gue aja. Mohon maaf lagi gue kalo salah.) Terus gue mau ngajak Anda jalan jalan, seneng seneng. Dan yg gue dapet apa? Ternyata Anda udh jalan jalan duluan dan sebenernya org org tau Anda udah duluan ikut jalan jalan. Saat itu juga gue merasa DITIPU. Sorry banget yah. Tapi di sini sekali lagi, seriously, gue ga nyalahin siapa siapa. Ini mutlak salah gue karena gue bukan orang yang asik buat diajak seneng seneng.

Kalo ada yang pernah mikirin dikiiit aja gimana perasaan gue saat itu. Untung gue masih punya temen temen yg bisa bikin gue lumayan good mood lagi.

Sebenernya gue sering ngerasa gini. Dari dulu gue yang merasa tersiksa, gue yang harus minta maaf. It's okay. Saling memaafkan lumrah kan? Hidup ga asik kalo ga ada bumbu sakit sakitnya dikit. Tapi kalo kebanyakan bumbu sakitnya juga ga enak kan? Mungkin saat gue ngetweet yg ga enak itu gue emg lagi sensi PMS dan itu bikin gue ga tahan lagi nahan penasaran: SEBENERNYA SALAH GUE APA AJA SIH? Kasih tau lagilah selain yg udh gue sebutin di atas. Kasih tau juga gimana gue harus bersikap biar ga salah terus. Gue ga niat nyari masalah atau pertengkaran di sini. Gue sayang semua temen gue. Mereka berharga banget termasuk Anda karena udh ngasih pelajaran baik buat hidup gue.

At last, semoga tulisan ini ga dianggep negatif lagi. Gue udah gatau harus gimana lagi. Ga enak juga kan harus ngehindarin gue pdhal gue ada di deket temen temen Anda dan Anda jadi sendirian? Gue tetep ngerasa ga enak hari ini mungkin karena gue, Anda jadi sendirian. Nah kan gue lagi yang salah. Sekali lagi gue mohon maaf lahir batin banget. Terutama buat Anda dan semua orang yang nganggep gue ngeselin. Maaf ya gue udah ganggu hidup lu semua.

Saling memaafkan ngga harus nunggu lebaran kan?

Tidak ada komentar: