Masih Tersimpan

18 april 2012

Gue pengen cerita ttg perasaan gue sekarang. Galau banget. Padahal bentar lagi praktikum anatomi *terus knapa?* *bukannya blajar yaa* ("`ะท´)_,/"(>_<'!)


"Masih kuingat masa indah denganmu
Tak akan dapat aku melupakan"


Jelas lagu ini mengingatkan gue dengan seseorang. Yang udah lama ga ketemu gue. Yang udah lama gue kangenin sampai sekarang.. hampir lebih dari dua tahun...


"Terlalu indah untuk aku lupakan
Masa-masa yang tlah terlewati
Terlalu indah sayang untuk aku lupakan
Oh kasih..aku rindu dirimu"


Mungkin gue gabisa nemuin orang kaya dia lagi. Orang yang begitu care sama semua orang. Selalu menyemangati gue, membantu gue, tempat gue curhat dengan tenang dan dia berhasil membuat gue merasa... nyaman..

Mungkin bener kata orang orang. Kita akan merasa memiliki sesuatu kalau sudah kehilangan sesuatu itu.. dan gue kehilangan dia..

Dan gue nangis. Dan itu ga ada gunanya. Saat saat indah itu mungkin ga akan balik lagi..walaupun mungkin suatu saat nanti gue ketemu lagi sama dia..




"Saat kupejamkan mataku
Engkau hadir dalam mimpiku
Dikala waktu kita masih bersama
Jelas tergambar senyumanmu
Jelas terlukiskan wajahmu
Dihatiku..masih tersimpan dirimu"


Ya. Di mimpi. Cuma di mimpi gue bisa ketemu dia. Gue bisa kembali merasakan perhatian dia dan saat saat menyenangkan bersamanya..

Dan saat gue terbangun, gue akan nangis. Menangis mengingat betapa dulu gue jahat sama dia.. gue ngga berbuat sebaik yang dia lakukan ke gue.. kadang gue menolak bantuannya yang tulus... Dan menangis karena itu semua sudah berakhir dan gue baru menyadari saat saat indah itu..sekarang...

Ya Allah,please pertemukan hamba dengan dia lagi. Walaupun hanya untuk saling bertukar sapa.. menanya kabar.. dan meminta maaf atas semua kelakuan jelek gue dulu.. dan berterima kasih atas semua perhatiannya dulu... gue pengen dia tau, betapa dia pernah menjadi orang yang berharga buat gue. Dan bantu hamba ya Allah agar lidah ini mampu menyampaikan semuanya padanya.. Amiin..


"Oh..kasih hingga kini tak terhapus kenanganmu
ingin..kusimpan didasar lubuk hati ..."

Tidak ada komentar: