My Makroblog



Selasa kayanya deh, 10 april 2012

Karena mulay sekarang gue kembali ke makroblog gue dan mulay ngedetox diri gue dari mikroblog dan socmed lain, jadi gue mau sering curhat ah.

Kalo ada org lain yg baca dan ikut seneng ya syukuur kalo ga juga nyantay aja sih.

Blog boleh kan berisi catatan harian gue? Soalnya kalo gue pikir pikir makroblog ini tuh awet buat jadi jurnal hidup gue juga.

Gue pernah coba digital diary. Yah, pas laptop gue imunosupresif dan kemasukan virus, ilang deh tuh sluruh jurnal gue yg asik asik.

Ada sedikit contoh tuh digital diary buat laptop.

Kalo pake buku mencret/diary biasa, emang sih bisa ningkatin kmampuan menulis kita. Tapi tetep bisa ilang juga kan? Apalagi buat gue yg males beresin kamar dan jadilaah ibu gue tercinta yg beresin kamar. Beliau gatau mana buku penting gue mana yg bukaan, so, dia beresin aja serapihnya dia bisa. Walhasil bisa ilang tuh buku.

Kalo di web, insya Allah aman kan? Cuman aja gue ga bisa nyeritain rahasia besar di sini. Just buat have fun curhat kgiatan sehari hari aja.

Fine. Lanjut sekarang waktunya curhat!

*hop*


Tidak ada komentar: