Liebe?

jumat, 13 April 2012

you know what? YOU KNOW WHAAAAT??! It's Friday the 13th!!! woaaah, dan gue hepi hepi aja tuh hari ini.


malah gue mau curhat tentaaaaang... yah sesuai judul postingan yah. itu bahasa jerman. semua orang pasti taulah artinya.


sebenernya dari dulu gue masih bingung tentang definisi jatuh cinta. kayanya harus klarifikasi istilah dulu nih.. (lu kira ini diskusi kasus??!) -skip-

jadi, kaya gimana sih rasanya jatuh cinta?

gue pernah baca di lokal website tentang beberapa tanda mungkin gue lagi suka sama orang ntuh:

Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus

weird. berhubung gue ga pernah jadi kepiting, gue tambah bingung. apalagi tuh kepiting udah direbus. masih bisa mikir dan ngerasa. kepiting sakti. *mulai ngaco*

ok. daripada mikirin kepiting, balik ke topik awal. beberapa tanda lain yang gue dapet dari majalah GADIS versi online (ga sengaja dapet dari gugel):

Di sekolah dan tempat les (atau lingkungan dimana biasanya ada cowok tersebut), mata kita selalu mencari-cari keberadaan dia

okay. hm.. kalo gue lagi ngerasa tertarik sama seseorang, emang kadang gue nyari sosoknya. tapi ga selalu juga. itu kalo gue inget aja. apalagi gue kayanya rada malu juga kalo sampe kepergok lagi nyari atau tiba tiba temen gue nanya: nyari siapa, Pay? ga mungkin juga gue jawab nyari kodok. bisa bisa gue dikira hopeless sampe nyari pangeran kodok yang bisa gue cium barangkali berubah jadi pangeran atau guenya yang jadi kodok... *cukup*

Saat ada dia, entah mengapa kita merasa deg-degan.

kalo yang dimaksud disini palpitasi atau jantung yang berdebar lebih cepat atau tidak teratur, hmm.. iya kali ya? tapi ngga sering. kalo semisal gue lagi dekeet terus sama orang itu dan gue palpitasi terus, bisa bisa gue sinkop dong kalo kaya gitu? *apa iya?* *dikeplak dr.yusuf*

Kita lebih banyak diam atau agak jutek ketika diajak ngobrol sama dia. Padahal, nggak ada masalah apa-apa.

naaah kalo yang ini.... hihihihi. jujur, bener banget. mungkin karena gue rada pemalu ya? jadi kalo ngobrol sama cowok kebanyakan kaya gitu jadinya. eh lho? masa gue suka sama semua cowok? BAH! *Ah masa??!*
(from @ferdiriva's photos collection)

Dalam sehari, kita pasti menyebut namanya. Atau, kita mendadak tertarik dengan segala pembicaraan yang menyangkut Si Dia. Sangat peduli dengan anggapan cowok tersebut tentang diri kita. Ketika melakukan hal ‘bodoh’ di depan Si Dia, malu-nya jadi terasa ‘dobel’. We know (too) much about him. Makanan kesukannya, nilai-nilainya, keluarganya, warna favoritnya, dll.

kalo yang di atas ini. yang ngaco smua. sama sekali ngga gue rasain kayanya ya. masa iya tiap hari gue nyebut nama dia? kecuali nama dia 'oalah' atau 'apa iya' atau 'astaghfirullah', 'assalamualaikum', 'bismillah'... masih mungkin.
dan gue ga segitunya sangaat peduli juga gimana tanggapan dia sih, maksudnya gue ga sampe nanya ke dia: eh, eh menurut lu, gue gimana sih? *kedip kedip mata* bisa bisa langsung ilfil dia nyangka gue maho kelas kakap.
kalo ngelakuin kesalahan emang malu sih. era beuteung langsung haha (cari artinya di kamus basa sunda, kalo ada). tapi ga double juga. santay aja sih. terima gue apa adanya dong. hahahah. *termasuk gue yang kadang tolol*
terusnya yaaa gue kaga tauuu dah yah apaan makanan kesukaannya, nilainya berapaaah *emang gue dosen pembimbing akademiknyaah*, apalagi keluarganyaah, mbahnyaa, emaknyaa.. hadoooo.. yang gue tau dia suka banget tidur *ups!* *nah lho* .. *semua orang suka tidur kan?* *fuuuh*

satu lagi deh tanda naksir yang gue masukin sini. selanjutnya bisa baca di web GADIS online http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/tandatanda.kita.beneran.naksir/001/005/234

Sering tiba-tiba kepikiran cowok tersebut. Kadang malah sampai terbawa mimpi.

kalo yang satu ini.. hmm.. complicated banget buat gue. banyak kok yang hadir di mimpi gue. semisalnya gue lagi deket sama seseorang walaupun gue biasa aja ama orang itu, dia bisa hadir di mimpi gue sih. kalo yang ini kayanya harus gue ceritain di postingan tersendiri. *alamat ceritanya panjang*

nah, dari beberapa tanda itu, nah lho kan gue masih bingung. sebenernya ini namanya jatuh cinta atau nggak?



loh kok jadi SBY? nggaa nggaaa gue bukaan jatuh cinta sama SBY seriuuuusaaaan.


mungkin karena masalah cinta ini sama membingungkannya dengan masalah negara yang dipikirin pak SBY? who knows....

Tidak ada komentar: