Aerobik Dance!

sabtu, 21 April 2012

yes, it's all about...


hari ini harusnya kartinian. tapi gue malah aerobikan. bwakakakak. udah lama sih ga joget. kangen coy. hahah :D

dimulai dari bangun rada telat garagara cucu ibu kost nangis terus jam tiga malem jadi tidur gue kurang nyenyak. bangun gue buru buru shalat, mandi, sampe lupa minum! ditambah kelamaan boker, ahirnya gue mangkat jam 7.45 di jam tangan gue. langsng ngacir ke tukang gudeg. sarapan dulu biar semangat aerobik nya! ketemu mba octi yang beli gudeg juga terus ning sama fani yang mau praktikum farmako

abis makan, ngebut ke helios. dan alhamdulillah, belum mulay. jadi gue ada waktu nurunin nasi+gudeg yang tadi ditelen cepet cepet. naaah pas mulai, awalnya biasa aja. gerakan biasa. terus istirahat bentar. mulay lagi. gerakan biasa.

terus mba trainer aerobik nya ganti CD> baru dimulailah aerobik yang yahud!

lagunya asik, dan gerakannya kaya nge-dance modern gitu. bener bener gue doyan banget nih kalo yang kaya gini sih. gue menikmati banget setiap gerakan diiringi musik. bener bener asik!

kayanya baru kali ini gue ngerasaian aerobik yang pake lagu dance asik gitu! biasanya gerakan aerobik senam biasa. pokoknya aerobik hari ini asik banget lah! semoga selanjutnya si mba-nya nyelipin gerakan pake lagu tadi terus! amiin hahahaha :D


gue mau rajin rajin ke sini ah. udah gue buktikan, ga apa apa kok gue ke sini sendirian. ga jadi weird terus celingak celinguk juga. karena udah gue buktiin juga kalo misalnya ngga teratur, otot jadi kaku lagi dan pas mulai exercise lagi, jadinya sakit lagi. harus rajin nih! yosh! semangaaat pagiii! (9^o^)9

1 komentar:

Unknown mengatakan...

seruu abiess emang obic rame2 mbak, kalau zumba ikutan juga kah? dan kalau cari baju senam crystal? makasih mbak :)