DREAM (part1)

Senin, 19 April 2010
Wah! Kelasnya seru nih! Suruh nebak gambar! Hahaha! Ngga jelas juga sih. Pelajaran bahasa Inggris di SMA, suruh nebak gambar! Tapi kayanya emang Cuma pelajaran additional aja. Cuman games. Soalnya yang dateng banyak dari kelas laen dan Cuma sedikit. “Ayo bikin grup!” seru gurunya. Langsung deh bikin grup. Rj di sebelah gw terus ale, ilham, aii, gary, bibah, dan.. fajar! Kok dia nyangkut di sini? Ya biarin deh. Hahaha. Fajar nyengir ke arah gw. Gw bales nyengir juga. “Nih gambarnya. Kerjainnya berpasangan aja ya!” ujar si guru. Lha.. kalo gitu ngapain bikin grup? Hmm.. pengennya sama fajar, pengen tau segimana pinternya dia. Kan ngga pernah sekelas sama dia. “Pasangannya ama yg di sebelahny aja ya!” lanjut si guru. Eh...? Jadi gw ama rj dong? Ya elah, kok begitu sih? Gambarnya muncul di layar. Bukan gambar. Video lebih tepatnya. Video tapi gambar komik gitu. Bisa gerak. Hmm.. mirip anime tapi item putih. Terus videonya mulai. “Gw tau je! Tuh cewek kena tilang!” ujarku abis nonton. “Mana sih coba?” tanyanya. Diulang lagi. “Iya bener tuh pay! Langsung tulis deh!” Dia yang nulis. Selesai.
Mimpi apaan nih?!

Selasa, 27 April 2010
Diawali dengan tes TPA yang seru terus tes dasar yang kekurangan waktu...
Lalu kembali ke sekolah dan jawaban atas mimpi itu datang. Inilah arti mimpi itu. “Ulfah, nanti hari Senin kamu gladiresik ya di Braja Mustika jam empat. Kan harus ada perwakilan raja dan ratu dari ipa 1. kamu sama... Ryan..” begitulah kata wali kelas tercinta, bu Harum. Jadi inilah maksud mimpi hari Senin minggu lalu. Tentu aja ga bisa sama yang itu karena sekelasnya sama RJ. Hahaha. Begitu toh. Entah kenapa ada rasa puas menyelimuti. Bukan karena jadi wakil. Bukan juga karena RJ yang jadi wakil satunya lagi. Tapi karena menemukan arti mimpi itu bagaikan memecahkan sebuah teka-teki takdir yang hebat. Ada yang pernah merasakan hal ini sebelumnya? Karena upay sering merasakannya dan tersenyum sendiri mengingat mimpi-mimpi yang bagaikan petunjuk itu.
Dilanjut dengan kesibukan mengurus surat skhu dan cap tiga jari yang kuduu bayar dulu jadi kudu nyatronin bapak di hotel salak dulu..
Hari yang sibuk.
Percakapan yang tak terduga:
Sayyid_fajar104 (17:37)
Eh..upay on-laiiiiiin. Ikutan USM kemaren ?
Me mukagila_35@yahoo.co.id (17:38)
Lho?ini fajar?
Me mukagila_35@yahoo.co.id (17:40)
USM apa?
Sayyid_fajar104 (17:40)
Iyeeee!!!! Keterima ga ?
Sayyid_fajar104 (17:40)
Oh....ga ikut to!
Me mukagila_35@yahoo.co.id (17:41)
Upay ikutnya SIMAK UI! Doakan upay lulus SIMAK yaa!
Sayyid_fajar104 (17:42)
Ochw...!!!dah sidik jari lom?
Me mukagila_35@yahoo.co.id (17:42)
Udah! Udah!
Me mukagila_35@yahoo.co.id (17:42)
Fajar udah dpt kuliah ya? Wouw..haha
Sayyid_fajar104 (17:43)
Sip! Just this for now! Wass.
Me mukagila_35@yahoo.co.id (17:43)
Waalaikumsalamwrwb..
Pembicaraan yang hanya 6 menit saja tapi cukup menenangkan hati karena ternyata upay tidak kehilangan seorang teman ngobrol! Hahahaha!
Memang, mimpi itu harus komplit. Bahkan saat terealisasi dalam kehidupan pun kenyataan itu harus komplit sesuai dengan apa yang ada di dalam mimpi!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

upaaaaaaaay, ko ada akunya? huakakakakakak

main ke blog aku dong :)
http://aiifadlabercerita.blogspot.com

makasi tayaaang muah muah hahahhaa