Dreamer’s note (catatan yang mimpi)

Cerita ini (Thanks, it’s a dream!) disadur dari mimpi yang datang beberapa hari sebelum aku diuji sama Allah. Hahaha! Dan sebenernya mimpi ini adalah petunjuk dari Allah, apa yang akan terjadi di kehidupanku selanjutnya. Tapi tentu saja yang jadi petunjuk Cuma saat TES (di mimpi sih try out) masuk PTN-nya doang. Ngeri amat kalo sampai bener-bener nyeburin orang ke sungai begitu! Idiiih! Amit-amiiit!
Sebenernya mimpinya juga Cuma sampe saat si Fina nangis di deket Zaki gara-gara dia merasa bersalah, Zaki yang disalahin atas perbuatan yang dilakukannya. Selanjutnya, itu semua asli ngarang. Untungnya. Karena kupikir-pikir kalau beneran muncul di mimpi, jadi mimpi serem pastinya. Tiba-tiba ditarik kakinya dari sungai sama tangan pucat.. HIIII!!!! Ogaaaah.. Mimpi aja segen..
Ngomongin tentang karakter, nama Fina itu diambil dari.. nama kerupuk udang. Zaki emang udah dari mimpi. Candra itu dari nama font yang dipake saat nulis cerita ini, yaitu font Candara. Riki nama sodaraku. Indah sama Danu, tetangga depan rumah. Upi tuh dari nama jamu: Buyung Upik. Berhubung aneh kalo pake k, ya jadi Upi aja. Randy nama tetangga juga. Rendi-nya dibikin-bikin biar sesuai sama Randy. Haha! Luki, nama temennya bapakku. Jojo nama omku. Rizki, tau dapet dari mana. Muncul sendiri. Asiyah nama istrinya Fir’aun kalo ngga salah. Tia sama Rosi dari nama salah satu pengarang Indonesia Cuma diperpendek dan diubah sedikit. Mas Dadang nama sopir jemputan SD!
Udah ah. Yang pasti, thanks buat yang udah baca. Haha. Pasti agak sedikit kacau di bagian terakhir ya? Dibikinnya agak buru-buru sih! Nah, berhubung aku lagi keranjingan sama soal IPA terpadu versi ITB, aku mau nanyain interpretasi kalian yang udah baca. Haha. Menurut kalian, mana di bawah yang ini yang tersirat dari cerita itu:
a. Rendi suka sama Fina
b. Fina suka sama Kak Randy
c. Kak Randy suka sama Fina
d. Candra suka sama Rosi
e. Marta suka sama mas dokter (LHO?!)
f. Tia suka sama Mas Dadang
g. Zaki suka sama Fina
h. Fina suka sama Zaki
i. Tia suka sama abang tukang ketapel (hahaha)
j. Upay suka sama soal IPA terpadu!
Pilihannya boleh lebih dari satu, kok! Hahahaha! Cuma supaya aku tau, sebenernya apa sih yang bisa orang cerna dari cerita itu. Hahaha! Kalo bisa jawab yaa! DANKE SCHÖN!!

Tidak ada komentar: