its about CHARITIES

minggu 6 januari 2013

okay, welcome to 2013
doomsday ngga jadi
and we're still alive here in our beloved earth

yeah, akhirnya gue menemukan topik untuk ditulis di blog. ngahahaha. dari kemarin sebenernya gue pengen nulis *ngetik literally* tapi ga ada topik bagus. dan ga ada yang gue pikirin juga *LOL*

its about charity. bukan charity bangsa bangsa yang suka dilakuin artis atau yang dilakuin bill gates, beramal sana sini karena banyak rezeki. di sini yang mau gue tumpahkan *eh buset* cuma ide untuk beramal kecil kecilan dan untuk orang terdekat, teman.

gue adalah orang kontradiktif. why?

karena gue selalu ingin membuat orang seneng. which means what i'm saying is not totally come true from my heart.
for example, misal lagi kongkow sama si teman C lah sebut aja. dia ga suka sama temen B misalnya. terus dia ngomongin si B yang aneh aneh, gue bakal dengerin dengan seksama, ketawa bareng, kesel bareng sesuai pendapat si C. but actually, gue juga ga ngejauhin si B. gue tetep enjoy sama mba B. yang gue lakuin cuma agar si C tetep enjoy temenan sama gue dan si B juga enjoy temenan sama gue. it's not wrong isnt it?

except for, beberapa kasus untuk orang orang yang emang bikin gue JENGKEL setengah modar tapi at least, gue tetep akan berpurapura baik di depan dia lah. menjaga perdamaian dunia *WUIH*

back to topic about giving something good for others.

nah, ketika suatu waktu *back to case friends B and C* gue misal nolong si B gitu. maka, si C probably will says: ih lo ngapain sih nolongin dia? sebenernya dia bisa ngerjain sendiri tau..
dan pasti gue cuma nyengir garing nanggepinnya

truly, dalem hati gue pingin berkata:
guys, apa salahnya sih nolong orang? its no matter apakah dia emang butuh ditolong atau ngga, yang pasti kan dia minta tolong? ngga dosa juga kan nolong temen? siapa tau suatu waktu kita butuh dia buat nolong, probably, dia jadi mau nolong kita juga kan? seenggaknya dapet pahala deh, beramal ke orang. apalagi ke temen. udah jadi enak temenannya, dapet pahala lagi. apa ruginya?

mungkin gue juga termasuk orang yang ngga jago nolak. hahahaha *ketawa garing*
jadi sebisa mungkin gue bakal ngelakuin apa yang orang minta asal ngga merugikan banget. kalo disuruh suicide ya ngga mao lah yaah *ngek*
its just about HELPING people. which i like the most.
gue pengen sebisa mungkin nolong orang orang di sekitar gue. apalagi temen temen gue yang udah berbaik hati mau temenan sama gue *terharu*.

menolong orang itu rasanya membahagiakan!

bikin tambah banyak temen. perasaan jadi tentram. ga ada dendam. ga ada iri dan dongkol di hati. life is amazing with helping people!


Tidak ada komentar: