The Period

selasa, 7 januari 2013

gue mulai ngerti kenapa jadi tiap hari gini gue nge-blog.
it seems that i'm on my way to my period.
dan gue emang lagi bad mood malem ini. catet. cuma MALAM ini.

dari pagi sebenernya gue udah cukup damned, dengan kehadiran ujan yang tiba tiba heavily fell from sky cuma buat nge-basah-kuyup-in gue di perjalanan ke kampus. the rain started exactly pas gue lagi di tengah jalan dan getting bigger di gerbang masuk kampus. dan ketika udah di kelas, it stopped. sounds fun, right?

tapi gue ga sebel sama hujan pagi ini.

yang gue sebelin adalah MALAM ini.
ketika gue suddenly mules kepengen boker. dan buat gue yang pencernaannya ga lancar lancar amat, pengen boker adalah sebuah anugrah. *ngek*
gue berlari ke kamar mandi. stay di wc, jongkok nungguin barangkali ada ampas yang mau keluar. dan...
cucu ibu kos ngegedor pintu kamar mandi dengan kerasnya.

WHAT THE F*** DID SHE DO, by knocking someone who's trying to get healthy digestive system?

gue ga jadi boker.
mungkin feses gue keburu kaget dan gajadi keluar.

ya Allah
perasaan gue waktu kecil ngga bego bego amat

yang namanya kamar mandi udah dikunci pintunya YA PASTI ADA ORANGNYA DONG YA??
ngga usah digedor juga buat memastikan ada orangnya atau ngga.
apalagi pintu kamar mandi kos ga bisa dikunci dari luar. hanya bisa ketutup kalo dikunci dari dalem.

tapi pasti gue mengutuk si bocah-penggagal-boker gue itu karena gue emang lagi minggu minggu menuju period kayanya. jadi gampang marah. disulut dikit, bisa nerkam orang.

phew, yang bisa gue lakuin cuma istighfar

semoga aja ga ada yang bikin gue lebih marah dan tiba tiba explode teriak teriak mengatakan sumpah serapah..


Tidak ada komentar: