when love comes..

sabtu, 29 Desember 2012



hal yang aneh cinta itu
gue bukannya lagi jatuh cinta. that's impossible when mine still closed, just like the previous post.
tiba tiba aja gue pengen share gimana saat dulu ada yang pernah mengisi hati gue. gara gara temen temen pada ngegalau di malem minggu berhiaskan rintik air hujan ini.. *ngek air hujan menghias jas ujan guuueeeh maksudnyaah*

aduh OOT

gue ga tau jatuh cinta kaya apa. seriusan. hanya pernah ada yang mengisi hari hari gue jadi lebih berwarna. tapi gue ga tau apa itu jatuh cinta namanya?

tapi gue tetep invis di depan dia. invisible. ga ada. ga berarti.

menurut gue, seseorang yang berharga dan berarti itu adalah orang yang bisa membangkitkan keberanian. lu berani melakukan hal hal baik saat berada di dekatnya walaupun hal itu bisa bikin malu setengah budek.

di saat bersama dia, lu ngga malu buat nyanyi depan dia walaupun suara lu standar atau, worse than that, kaya kucing berantem.

saat dekat dengannya, lu ngerasa nyaman, bisa cerita dengan santay dan dia juga dengerin lu dan seenggaknya appreciate-lah sedikit. ngga cuma melamun atau pasang muka BT yang mengisyaratkan 'banyak-bacot-lu-diem-ah'.

unfortunately, walaupun yah, dulu pernah ada sih yang bisa buat gue ngelakuin dua hal dari yang tadi gue sebutin. tapi dia tetep nganggep gue invis. makanya gue udah males buat berharap. kalo semua orang nganggep gue invis, ya udah, tetep jadi invis aja kan?

ga ada yang peduli tuh.






Tidak ada komentar: