The Ugly Duckling

17 Des 2012

a famous tale. world-wide-known.
the ugly duck who'll become the beautiful swan.

but in my case, kayanya the ugly duck bakalan tetep jadi ugly terus terusan. bakalan tetep jelek, not attractive and have no value in life..


yeah just like that. life to be laughed by others.
ngga kaya cewek. badan kekar kaya cowok. perilaku kaya cowok. sering marah, ngga rapi, ngga pinter, ngga berperasaan kaya kebanyakan cewek.. dan kuat. gue capek berpura pura jadi lemah. gue juga capek jadi orang yang sok kuat menghadapi semua itu. di luar gue masih bisa nyengir, di dalem gue ancur..

hari ini gue mengerti kalo gue bener bener sama sekali ga menarik buat orang lain..

hari ini gue mengerti kalo gue ngga ada harganya..

hari ini gue belajar bahwa walaupun gue menghilang, mungkin cuma keluarga gue yang bakalan nyariin gue..

hari ini juga gue paham kalo orang jelek pantas kalah sama orang berkualitas..


ngga peduli gimana perasaan gue saat itu, sebagai orang jelek, gue jelas harus mengalah. selalu mengalah..


gue benci hidup dalam topeng begini.
gue benci hidup dalam kungkungan sebagai setengah cowok begini.
gue benci berpura pura dalam segala aspek hidup gue.
makanya, gue benci perasaan busuk ini.

rindu rumah
selalu rindu rumah
cuma keluarga yang bisa buat gue merasa aman
cuma keluarga yang bisa buat gue merasa nyaman
cuma keluarga yang bisa buat gue merasa DIHARGAI..


hari ini gue juga belajar
harapan gue, bahwa suatu saat nanti mungkin ada yang bisa menemukan sisi baik gue walaupun sedikiiit aja, mungkin udah ilang..

cukup.

pelajaran hari ini akan gue inget terus
bahwa gue ga ada harganya
gue akan inget terus
bahwa ga ada gunanya berharap

gue akan tutup pintu ini
TUTUP!

Tidak ada komentar: