Life has changed

selasa, 4 november 2014

sedang masa transisi dari mahasiswa menuju profesi alias lagi jadi pengangguran. pengennya sih liburan ya. tapi di rumah lagi ribet mau ada perhelatan besar jadi harus mengalah. kalau mau liburan dan seneng seneng lebih baik pergi sejenak dari rumah, merantau kembali ke kampung halaman.

ok, that's not what I want to write about now.

gue baru nyampe di tanah rantau lagi hari minggu kemaren. back in home, gue udah mikirin rencana wah hari senennya kayanya bakal jalan sama temen temen fk paling makan dan sebagainya. ternyata temen temen fk pada sibuk ada yang ujian, ngurus skripsi, dsb.

then, iseng iseng aja twitteran sama bocahan kkn, ngajak maenlah. dan malah jadi beneran. tadinya cuma mau ngajak ngumpul anak seposko. tapi pada gabisa. cuman gue sama arum doang yang dari kamulyan. terus arum ngajakin disty, sobatnya dari gumelar lor. disty ngajak subhan. gue ajak puput. tadinya mau ajak sandy tapi susah dihubungin doi. jadilah kita berlima ngumpul gitu aja. cerita cerita mengenang kkn, ngobrol, bercanda, ketawa bareng. emang nggak lama. tapi buat gue itu berharga banget. menghilangkan stress gue selama ini yang belum gue dapatkan di rumah. gue feeling lucky banget udah pulang balik ke pwt dan ketemu mereka.




terus hari ini, dijadwalin buat ngumpul sama anak anak fk yang belum koas dan bakal memperjuangkan nasib koas-nya. tadinya males juga sih, dih ngapain sih malem malem ngumpulnya. males keluar.

tapi setelah diberi semangat dengan lontong-opor-ayam-hangat dari bu kos yang begitu lezat, hahahh, jadi semangatlah kita ngampus malem malem.

nyampe kampus belum kumpul semua orangnya, gue sama tesa sepedaan dulu. ngiderin kampus aja. berhubung kita kan udah gapunya KTM juga jadi gabisa minjem sepeda sampe keluar dari kampus. cuman dapet satu puteran udah disuruh berenti buat ngumpul.

cukup sederhana kumpulnya. nge-clear-in masalah koas yang udah dibicarain sampai ke kajur dan PD 1 sama miko. nanyain kesiapan temen temen buat koas nantinya. simpel. tapi ditambah dengan semua canda tawa anak anak, bikin fresh lagi. jadi inget jaman masih sibuk organisasi dulu. rapat malem malem. ngedekor malem malem. dokumentasi acara sampe tangan pegel megangin kamera dan masih tetep happy walau capek.

all of this events make me think, gue sudah menjalani hidup yang luar biasa. bukannya sih hidup gue lebih menyenangkan yang dulu gitu terus sekarang gue menderita. ngga gitu juga.



yup.
gue masih suka fotografi dan design walaupun udah retired jadi anak dokdes.
gue masih bisa aktif berkomunikasi sama temen temen, bercanda tawa, walaupun kita udah lama ga ketemu, kaya temen temen kkn. bahkan sebenernya, gue udah bisa lebih--gimana ya katakatanya--gue sekarang lebih terbuka, plong, enak aja gitu kalo ngomong sama orang. santai aja gitu. kalo dulu kan masih agak pemalu gitu, rada ngga bisa nanggepin kata kata orang.

hidup gue udah luar biasa dulu. sekarang gue tinggal menjalani kelanjutan hidup gue dan membuatnya menjadi lebih luar biasa lagi.

perubahan yang ada haruslah ke arah yang lebih baik kalau bisa.

Seize The Day!

Tidak ada komentar: