Lovely Dream or Nightmare?

senin, 18 februari 2013




hari ini gue terbangun dengan mimpi yang aneh.

orang itu lagi
setelah sekian lama gue ngga mimpiin dia lagi
setelah sekian lama gue nggak ketemu dia lagi..

kenapa sih harus mimpi ketemu dia?
dengan gayanya yang seperti dulu
memberi nasihat dan sapaan sambil lalu..



dia udah ngga nyata bagi gue sekarang
dia masa lalu
dia udah berlalu

tapi kenapa dia masih harus muncul dalam mimpi...?
gue udah nggak mau ketemu dia
gue udah nggak pengen liat dia.. meskipun dalam mimpi..
karena dia udah ngga nyata..

kenapa mimpi itu datang lagi?
broken dreams?
past memories?
unfinished bussiness?

banyak kata kata yang mau gue katakan ke dia
banyak perhatian yang mau gue curahkan ke dia

tapi..





gue ngga mau kalo cuma mimpi
gue ngga mau kalo dia ngga nyata

kalo dia ngga nyata
lebih baik ngga usah ada di mimpi sekalian
lebih baik ngga usah hadir lagi di pikiran gue sekalian!



biar gue nggak kangen..
kebaikan dia
perhatian dia
semangat dia..


hei, gue kangen tau?

tapi mungkin dia udah lupa sama gue


please...


2 komentar:

Restu Nugroho mengatakan...

ihiiyyy....

postnya keren mba, curhatnya lewat blog, hehe...

nice post deh,
oiya salam kenal, dari pwt, mampir ke blog ku juga ya...
rieztoshare.blogspot.com
thanks

Restu Nugroho mengatakan...

ihiiyyy....

postnya keren mba, curhatnya lewat blog, hehe...

nice post deh,
oiya salam kenal, dari pwt, mampir ke blog ku juga ya...
rieztoshare.blogspot.com
thanks