Before Exams Week...

Sabtu, 6 Oktober 2012

yeah, it's exactly two days before the exams week started.

dan berhubung ujian banyak banget, mulai dari ujian tulis, praktik, oral..dll.dll.dll. maka gue bingung harus belajar apa. i don't know what to do. jadi daripada ngga ada kerjaan mending nge blog

banyak banget sebenernya yang bisa gue ceritain di sini. dari mulai pas kemaren lebaran asik banget jalan jalan mulu. ke SEA WORLD INDONESIA. terus besoknya ke Masjid Kubah Emas Dian al-Mahri, Depok.

dan sebelum gue kembali ke tempat durjana ini *wiidiiih*, gue diajak ke TRANS STUDIO BANDUNG.

gue masih males ngaplot foto. niatnya sih pengen dibikin satu satu cerita perjalanan itu. tapi yah... rada males juga *giggles*

oh ya, ada juga one event yang paling krusial banget tahun ini, BIOPKMB 2012, which is full of tragedies. keren banget lah.

males banget belajar gueeeh, kamprets.

dan gue lagi addict sama lagunya ONE DIRECTION. ebuset. walaupun muka mereka kaya gini:

agak mirip 'gay' tapi mereka seenggaknya ngga kaya boyband indonesia yang bener-bener muka banci salon semua. suaranya 1D bagus kok. lumayan. westlife masa kini.

anyway, gue juga sukanya sama lagu mereka yang nge beat. inget. yang nge-BEAT aja. jadi yang mendayu dayu sok romantis, gue skip dari playlist. udah ga jaman lah galau menggalau malem malem. mending dugem aja biar semangat! bwahahahaha :p

*evil smile*
*JOGET MAHO*



Tidak ada komentar: